Jumat, 01 Januari 2010

About Me


Malang, 15 Februari 2012

Assalamu'alikum Wr. Wb.
Salam kenal untuk teman-teman semuanya. Perkenalkan nama saya Helmi Mahendra lahir di Malang tanggal 25 Agustus 1996.
Saya adalah orang yang biasa-biasa yang sedang berikhtiar menjadi orang yang luar biasa. cita-cita saya ingin memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, berbakti kepada kedua orang tua, nusa, bangsa, dan agama. Insya Allah ..
Hobi saya membaca buku, membaca Al Qur’an, bermain sepak bola, bermain komputer, BMX fun dan lain-lain.
Blog Helmi's Zone ini dibuat sejak tanggal 15 Februari 2012.  Motivasi saya membuat blog adalah sebagai rasa syukur atas nikmat ilmu yang Allah swt berikan. Sehingga saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman yang saya miliki dengan teman-teman semua. Semoga informasi dan semua artikel di dalamnya dapat bermanfaat. Aamiin ..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

from : Helmi Mahendra

Twitter Facebook Stumbleupon Favorites More